Recent Comments

Selasa, 05 Juli 2016

Ayo mengawal pemerintah.

           
Pemerintah indonesia tidak pernah bisa menjamin keamanan nyawa kita, keluarga kita, orang yang kita sayangi serta segala milik anda. Ini berlaku bagi semua warga negara indonesia.
Angkatan bersenjata republik indonesia dan kepolisian negara republik indonesia terbukti tidak sanggup memberantas penyakit korupsi dan HAM. Terkadang malah jadi pelakunya. Masya Allah.
Para pemimpin kita di pemerintah dan luar birokrasi lebih sering janji dari pada melakukan advokasi masyarakat. Apalagi menyelesaikan kasus yang menyangkut dirinya dan keluarga, pastinya akan di tutupi dengan rapat.
Kerusakan akibat korupsi dan pelanggaran HAM menjadi hal selalu ada di sekitar kita. Malapetaka mengalir bak air bah, bencana abadi tanpa tepi.
Apakah anda masih tetap diam? Apa yang anda buat untuk masa depan anak cucu nanti? Membiarkan indonesia di urusi sekelompok mafia tanpa adanya pengontrol?
Maka, buat siapa saja yang peduli akan keselamatan masa depan indonesia, kepada siapa saja yang menginginkan indonesia tanpa pelanggaran HAM dan Korupsi, dengan Tawadlu' kepada Allah dan kerendahan hati an diantara sesama manusia, kami mengajak siapa saja untuk bersama mengawal setiap kasus HAM dan Korupsi. Tuhan, raja di atas raja.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +