Recent Comments

Sabtu, 21 April 2018

KPK ke Jombang



JOMBANG, FaktualNews.co - Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang nomor urut tiga, Syafi'in-Chairul Anam menyiapkan dua posko pemenang sebagai pusat kordinasi.

Menurut Syafiin, posko pertama berada di Jalan KH Wahab Chasbullah Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang. Sedangkan posko kedua berada di rumah pribadi calon wakil bupati Jombang Chairul Anam di Kecamatan Jogoroto 

"Sementara ini kita menyiapkan dua posko pemenang yaitu di Tambakrejo dan rumah pribadi Cawabup Chairul Anam. Kalau dalam Polri posko singkatan dari pusat komando. Nanti di posko tempat berkumpul dan mengatur strategi," kata Syafi'in, Selasa (13/2/2018).

Calon Bupati dari Partai PDI P ini menambahkan, ia dan wakilnya sudah kompak dan berniat memperbaiki Jombang. Bahkan Syafiin memastikan tidak akan ada perebutan wilayah kekuasaan diantaranya dan wakil bupati. Karena semua sudah disepakati bagiannya masing-masing.

"Calon Wakil Bupati Jombang ini saya yang pilih langsung, beliau orang baik. Bahkan rumahnya rela jadi posko pemenangan. Kita jamin kedepan tidak ada pertengkaran antara bupati dan wakilnya seperti daerah lain," tegasnya.

Bagi Syafi'in, Bupati dan Wakil Bupati layaknya suami istri dalam mengatur rumah tangga. Keduanya harus kompak agar tidak timbul masalah dikemudian hari. Kompak dalam arti saling mendukung dan mengingat kan.

"Kalau bupati dan wakilnya tidak kompak ya bisa kacau pemerintahannya. Saling rebutan dan minta tampil," pungkasnya 

Tidak ada komentar:
Write komentar

Recommended Posts × +